Kode Paket 1499050
Nama Paket Belanja Plakat
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21097743 Belanja Plakat APBD
Tanggal Pembuatan 19 Maret 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Payakumbuh
Satuan Kerja Sekretariat Daerah
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 60.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 60.000.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Bagian Umum Setdako Payakumbuh, Jl. Veteran, Kel. Kapalo Koto Dibalai - Payakumbuh (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KBLI 4610 Perdangan Besar Atas Balas Jasa (fee)
TDP yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Masa Tahun Pajak 2017 Atau 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman 1 Penyediaan barang pada divisi yang samapaling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhirbaik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasukpengalaman subkontrak dan 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrupyang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurunwaktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintahmaupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa yang dibuktikan dengan SITUHo Atau Surat Keterangan Domisili
f. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan 1 Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya 2 Surat Kuasa apabila dikuasakan
Peserta Non Tender 2 peserta