Kode Paket 1256050
Nama Paket Perencanaan (DED) Pembangunan Jalan Lingkung/Perdesaan Kawasan Payakumbuh Utara dan Latina Paket Batal
Alasan Pembatalan Kesalahan HPS pada Aplikasi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18490856 Perencanaan (DED) Pembangunan Jalan Lingkung/Perdesaan Kawasan Payakumbuh Utara dan Latina APBDP
Tanggal Pembuatan 15 Oktober 2018
Lingkup pekerjaan 1 Mengumpulkan data kelas, fungsi dan status jalan yang akan didesain. 2 Mempersiapan peta-peta dasar berupa Peta jaringan jalan Peta tata guna lahan 3 Menetapkan awal proyek Sta. 0 000 dan akhir proyek yang tepat untuk mendapatkan desain geometrik jalan dengan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Payakumbuh. 4 Membuat Estimasi panjang jalan, jumlah dan panjang jembatan, box culvertgorong-gorong dan bangunan pelengkap jalan lainnya yang mungkin akan terdapat pada rute jalan tersebut. 5 Melakukan koordinasi dan konfirmasi dengan instansi terkait baik di tingkat kotadaerah maupun di sekitar lokasi proyek, serta mengumpulkan informasi harga satuanupah untuk disekitar lokasi proyek terutama pada proyek yang sedang berjalan. 6 Mengumpulkan dan mempelajari laporan-laporan yang berkaitan dengan wilayah yang dipengaruhi atau mempengaruhi jalan jembatan yang akan direncanakan.
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Payakumbuh
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Tahun Anggaran APBDP 2018   
Nilai Pagu Paket Rp. 90.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 81.313.393,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Payakumbuh Utara dan Latina - Payakumbuh (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Kualifikasi Kecil yang masih berlaku
SBU RE 104 (Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi)
TDP yang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan Masa Pajak Tahun 2017

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Pengalaman Pekerjaan

a Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b Pekerjaan yang serupa similar berdasarkan jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang bisa menggambarkan kesamaan, paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan c Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPSPagu Anggaran.

Tenaga Teknis

a. QuantityCost Estimate Engineer D.III Teknik Sipil, pengalaman 3 tahun, sebanyak 3 orang. b. Surveyor D-III, pengalaman 2 tahun, sebanyak 5 orang. c. Operator CADDrafter SLTA, pengalaman 3 tahun 2 orang. d. Operator KomputerAdministrasi SLTA, pengalaman 3 tahun, sebanyak 1 orang.

Peserta Non Tender 1 peserta