Kode Lelang 1185050
Nama Lelang Pemutakhiran Blad RTRK skala 1 : 1000
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
14806134 Pemutakhiran Blad RTRK skala 1 : 1000 APBD
Tanggal Pembuatan 24 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Pemutakhiran peta blad Rencana Teknik Ruang Kawasan RTRK skala 11000 pada BWP 1 sebanyak 41 blad peta.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Pengadaan [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM & PENATAAN RUANG
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 175.070.000,00 Nilai HPS Paket Rp 175.069.400,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • tersebar di Kota Payakumbuh - Payakumbuh (Kota)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBU(PR 101) Jasa Perencana dan Perancang Perkotaan
SIUJKYang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan Massa Pajak 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman Sub Klasifikasi atau sub bidang jasa perencana dan perancang perkotaan memiliki paling kurang 2 dua pengalaman pekerjaan yang sejenis dalam 4 empat tahun terakhir pada bidang pekerjaan yang sesuai.

Tenaga Teknis

A. Tenaha Ahli 1. Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota S2 Ketua Tim - Pendidikan minimal S2 Magister Perencanaan Wilayah dan KotaPlanologi, lulusan Universitasperguruan tinggi negeri atau Swasta yang telah terakreditasi, berpengalaman minimal 4 empat tahun dalam pelaksanaan pekerjaan di bidang penataan ruang, yang dibuktikan dengan ijazah, SKA 502, dan referensi. 2. Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota S1 - Pendidikan minimal S1 Perencanaan Wilayah dan KotaPlanologi, lulusan Universitasperguruan tinggi negeri atau Swasta yang telah terakreditasi, berpengalaman minimal 4 empat tahun dalam pelaksanaan pekerjaan di bidang penataan ruang, yang dibuktikan dengan ijazah, SKA 502 dan referensi. 3. Ahli GISS1 - Pendidikan minimal S1 Teknik GeodesiGeografiPerencanaan Wilayah dan Kota, lulusan Universitasperguruan tinggi negeri atau Swasta yang telah terakreditasi dan berpengalaman minimal 4 empat tahun dalam pelaksanaan pekerjaan di bidang pemetaanmapping, utamanya pemetaan rencana tata ruang, yang dibuktikan dengan ijazah, SKA jika ada, sertifikat GIS dan referensi. 4. Ahli Arsitektur S1 - Pendidikan minimal S1 Pertanian, lulusan Universitasperguruan tinggi negeri atau Swasta yang telah terakreditasi dan berpengalaman minimal 4 empat tahun dalam pelaksanaan pekerjaan di bidang pembangunan wilayah atau penataan ruang, yang dibuktikan dengan ijazah, SKA 101 dan referensi. 5. Ahli Hukum S1 - Pendidikan minimal S1 Hukum, lulusan Universitasperguruan tinggi negeri atau Swasta yang telah terakreditasi, terutama yang berpengalaman melaksanakan pekerjaan dibidang legal drafting rencana tata ruang selama minimal 3 tiga tahun yang dibuktikan dengan ijazah dan referensi. B. Tenaga Pendukung a. Sarjana S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota lulusan UniversitasPerguruan tinggi negeri atau swasta yang telah terakreditasi dan dapat mengoperasikan aplikasi Arc GIS, berpengalaman melaksanakan pekerjaan di bidang rencana tata ruang minimal 2 dua tahun. b. Sarjana S-1 Teknik GeodesiGeografiPerencanaan Wilayah dan Kota lulusan UniversitasPerguruan tinggi negeri atau swasta yang telah terakreditasi dan dapat mengoperasikan aplikasi Arc GIS, berpengalaman melaksanakan pekerjaan di bidang rencana tata ruang minimal 2 dua tahun. c. Tenaga Surveyor minimal D3 semua jurusan diutamakan berpengalaman dalam pekerjaan survey lapangan dan pemetaan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Peralatan minimal yang diperlukan dalam pekerjaan ini adalah - komputer yang memiliki program Arc GIS 1 unit, - GPS geodetic 1 unit, drone 1 unit, - komputerlaptop 1 unit, - printer 1 unit, - kamera digital 1 unit selain peralatan dasar lainnya. Status kepemilikan dibuktikan dengan tanda bukti kepemilikan atau surat dukungan atau perjanjian sewa.

Persyaratan kualifikasi lainnya sebagaimana tercantum pada BAB VII. PETUNJUK PENGISIAN DATA KUALIFIKASI dokumen pengadaan ini.
Peserta Lelang 21 peserta