Kode Lelang 1005050
Nama Lelang Pembangunan Gedung Kantor Dinas PUPR
Kode RUP 9143757
Tanggal Pembuatan 17 April 2017
Lingkup pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Dinas PUPR
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM & PENATAAN RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 450.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 449.941.035,89
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Latina - Payakumbuh (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUJika SIUJK belum mencantumkan Sub klasifikasi diatas maka penyedia Wajib Melampirkan SBU Sesuai Sub Klasifikasi diatas
SIUJKBG 004 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Minimal 10 dari Nilai Total HPS

Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir

SPT Masa tahun pajak 20152016

Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman pada bidang yang sesuai paling kurang 1 pekerjaan sebagai penyedia barang jasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta dengan melampirkan dokumen kontrak dan dokumen berita serah terima pekerjaan yang sesuai dengan paket yang dilampirkan dalam sistim SPSE, termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia barangjasa yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Susuai LDP

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Susuai LDP

Peserta Lelang 44 peserta