No | Nama Paket | HPS | Akhir Pendaftaran |
---|---|---|---|
Pengadaan Barang1 | |||
Belanja Modal Alat Laboratorium Kualitas Air dan Tanah spse 4.5 Tender Cepat | Rp. 1.291.382.000,00 | 27 Juni 2022 08:01 | |
Jasa Konsultansi Badan Usaha Non Konstruksi0 | |||
Pekerjaan Konstruksi1 | |||
Rehab Gedung Kantor BPP Payakumbuh Barat spse 4.5 Tender | Rp. 543.345.000,00 | 1 Juli 2022 12:59 | |
Jasa Lainnya0 | |||
Jasa Konsultansi Perorangan Non Konstruksi0 | |||
Jasa Konsultansi Badan Usaha Konstruksi0 | |||
Jasa Konsultansi Perorangan Konstruksi0 | |||
Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi0 |
Pengumuman dan Berita »
11 April 2022 09:45
PENDAFTARAN PENYEDIA KATALOG LOKAL 7 Oktober 2021 09:56
Contoh Surat Permohonan Reset Password 7 Oktober 2021 09:55
Contoh Surat Permohonan Penggantian Email 14 Agustus 2020 15:35
Pemberitahuan Gangguan Jaringan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk 14 Agustus 2020 15:34
Pelaksanaan Pencatatan PBJ dalam Penanganan Keadaan Darurat 18 Februari 2020 11:15
Tips bagi Pelaku Usaha Ikut Pengadaan Non Tender 14 Mei 2017 14:25
Berita Acara Lelang Gagal Pekerjaan Pembangunan Sarana Dan Prasarana Balai Benih Ikan Lanjutan 29 November 2016 15:34
Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Balai Veteriner Bukittinggi Tahun 2017
PENDAFTARAN PENYEDIA KATALOG LOKAL 7 Oktober 2021 09:56
Contoh Surat Permohonan Reset Password 7 Oktober 2021 09:55
Contoh Surat Permohonan Penggantian Email 14 Agustus 2020 15:35
Pemberitahuan Gangguan Jaringan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk 14 Agustus 2020 15:34
Pelaksanaan Pencatatan PBJ dalam Penanganan Keadaan Darurat 18 Februari 2020 11:15
Tips bagi Pelaku Usaha Ikut Pengadaan Non Tender 14 Mei 2017 14:25
Berita Acara Lelang Gagal Pekerjaan Pembangunan Sarana Dan Prasarana Balai Benih Ikan Lanjutan 29 November 2016 15:34
Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Balai Veteriner Bukittinggi Tahun 2017