Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kepada LPSE yth .. Bagaimaa caranya mengaktifkan Agregasi Inaproc?Agar perusahaa sy bs ikut lelang di daerah lain.. Trims

Aktivasi Agregasi Inaproc dilakukan secara online, Form aktivasi terdapat di halaman Home penyedia pada website LPSE setelah penyedia login. Untuk lebih jelasnya dapat dibaca pada link berikut :

http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

terima kasih..
POKJA yg terhormat.. Bagai mana cara mendaftarkan ID perusahaan di LPSE kepmentrian PU

Apabila Bapak sudah pernah terdaftar pada salah satu LPSE maka Bapak tinggal mengaktifkan agregasi inaproc sehingga Bapak dapat login di LPSE manapun di seluruh Indonesia.

Namun apabila belum pernah terdaftar di LPSE manapun, maka Bapak dapat melakukan pendaftaran online maupun offline di LPSE terdekat, dan apabila sudah disetujui silahkan melakukan agregasi inaproc agar Bapak bisa melakukan login di LPSE seluruh Indonesia.

Adapun tata cara pendaftaran di LPSE harus dilaksanakan dalam 2 tahap : 1. Pendaftaran secara online : setelah Bapak daftarkan email perusahaan Bapak, silahkan cek email masuk "Konfirmasi Email Penyedia", klik link untuk melanjutkan pendaftaran, download "Formulir Keikutsertaan" dan "Formulir Pendaftaran", isi data-data form dengan lengkap dan benar selanjutnya klik "mendaftar". 2. Pendaftaran secara offline : silahkan Bapak datang ke Sekretariat LPSE tempat Bapak mendaftar online dengan membawa : a. Formulir Keikutsertaan dan Formulir Pendaftaran yang telah diisi dengan lengkap dan benar, b. KTP direktur perusahaan (asli dan fotokopi), c. NPWP perusahaan (asli dan fotokopi), d. SITU, SIUP, TDP, SBU, IUJK dan ijin usaha lainnya sesuai bidang masing-masing (asli dan fotokopi), e. Akta pendirian perusahaan dan perubahannya (asli dan fotokopi).  Setelah Bapak mendaftar secara online maupun offline dan berkas-berkas Bapak dinyatakan lengkap, valid dan sesuai, baru verifikator LPSE akan memberikan persetujuan sehingga UserId dan password Bapak dapat digunakan, Terima Kasih.
POKJA yg terhormat, kenapa user id kami tidak bisa login d LPSE Payakumbuh?? kami juga sudah mengirim email ke helpdesk.lpse.pyk.@gmail.com, jadi tolong di balas sesegera mungkin, trim's
Saat ini LPSE Kota Payakumbuh sedang mengalami permasalahan dengan system dan permasalahan ini sudah kami teruskan ke LKPP. Untuk lelang yang upload dokumen penawarannya berakhir hari ini, kami sudah koordinasi dengan ULP Kota Payakumbuh untuk memperpanjang waktu. Demikian penjelasan kami, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini... terima kasih


kepada LPSE, kenapa pada LPSE Payakumbuh kami tidak bisa login.. sementara kami mau upload penawaran,yg mana akhir pemasukan penawaran besok jam 10. mohon informasinya..terimakasih
Saat ini LPSE Kota Payakumbuh sedang mengalami permasalahan dengan system dan permasalahan ini sudah kami teruskan ke LKPP. Untuk lelang yang upload dokumen penawarannya berakhir hari ini, kami sudah koordinasi dengan ULP Kota Payakumbuh untuk memperpanjang waktu. Demikian penjelasan kami, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini... terima kasih


Dear POKJAUntuk Pekerjaan lanscape, Dokumen pengadaan sudah kami terima, dan apa ada gambar yang bisa kami download.sekian terima kasihBest RegardsRiki Putra
Coba Bapak cek terlebih dahulu keseluruhan file dokumen yang telah didownload. biasanya didalam dokumen sudah lengkap seluruh informasi yang berhubungan dengan lelang paket tersebut. jika ada bagian dokumen yang kurang Bapak bisa mendownload ulang kembali, terima kasih.
tidak bisa login di lpse payakumbuh..padahal di lpse lain bisa login
Mohon agar permasalahan yang Ibu alami dikirim ke alamat email helpdesk.lpse.pyk.@gmail.com dengan mencantumkan user id, NPWP, no telp dan di LPSE mana saja masalah tersebut Ibu temui, terima kasih
untuk bebarapa hari ini kami tidak bisa login dgn menggunakan user id kami, padahal u saat ini kami sdg mengikuti pelelangan di lpse payakumbuh.kami gunakan lupa password juga ngak bisa. mohon infonya
Mohon agar permasalahan yang Bapak alami dikirim ke alamat email helpdesk.lpse.pyk.@gmail.com dengan mencantumkan user id, NPWP, no telp dan di LPSE mana saja masalah tersebut Bapak temui, terima kasih.
kok lama balasan dari lpse payakumbuh ke rekanan yang mau mendaftar online..
Berdasarkan status pada sistem kami terjadi kesalahan ketika Saudara mengetik alamat email Saudara untuk mendaftar yaitu "mustikaalamk9@mail.com", barangkali yang dimaksud adalah "mustikaalamk9@gmail.com". Coba Saudara ulangi lagi pendaftaran dengan alamat email yang benar, terima kasih.
pak apabila sudah mendaftarkan email ke LPSE kota payakumbuh..langkah selanjutnya yang harus dilakukan?? trimakasih
Untuk mendaftar di LPSE Kota Payakumbuh Bapak harus melaksanakan dalam 2 tahap : 1. Pendaftaran secara online : setelah Bapak daftarkan email perusahaan Bapak, silahkan cek email masuk "Konfirmasi Email Penyedia", klik link untuk melanjutkan pendaftaran, download "Formulir Keikutsertaan" dan "Formulir Pendaftaran", isi data-data form dengan lengkap dan benar selanjutnya klik "mendaftar". 2. Pendaftaran secara offline : silahkan Bapak datang ke Sekretariat LPSE Kota Payakumbuh di Bagian Dalminbang Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh pada jam kerja dengan membawa : a. Formulir Keikutsertaan dan Formulir Pendaftaran yang telah diisi dengan lengkap dan benar, b. KTP direktur perusahaan (asli dan fotokopi), c. NPWP perusahaan (asli dan fotokopi), d. SITU, SIUP, TDP, SBU, IUJK dan ijin usaha lainnya sesuai bidang masing-masing (asli dan fotokopi), e. Akta pendirian perusahaan dan perubahannya (asli dan fotokopi). Seluruh fotokopi dokumen dimasukan dalam map tulang plastik berwarna biru. Setelah Bapak mendaftar secara online maupun offline dan berkas-berkas Bapak dinyatakan lengkap, valid dan sesuai, baru kami akan memberikan UserId dan password melalui email Bapak. Terima Kasih.